Selasa, 25 Agustus 2015

1 day after resign

25 Agustus 2015
Dago,Bandung
Hari ini tuh hari pertama gw bener-bener namanya libur tanpa beban, setelah sekian lama kurang lebih 2,5 tahun kalo libur selalu aje ada yang bbm or telp masalah kerjaan. Antara senang sekali akhirnya gw resign and ada perasaan takut juga karena gw belum ada kerjaan, ceritanya mah lg nganggur gitu deh..hiks..
Cerita punya cerita, hari ini kegiatan gw diisi dengan berusaha untuk sok sibuk deh. Biar ga kebawa cuma males-malesan aja. Alhasil pas sorean gw cuci mata dah ke daerah Pasar Baru, hunting alat-alat buat jahit bahan kulit gitu. Jalan di Pasbar, eehhh ... ga berasa udah ampe cibadak aje..malah belanja nya dicibadak deh. Udah selesai, langsung deh cuss pulang ke gua lg deh. Oiya maksudnya "gua" tuh tempat tinggal gw gitu..hehehehe..

Ini niii hasil perkakas yg gw beli tadi sore, ga semua jg seh..ada beberapa yang emang udah dibeli dari kemaren .                                           
Alhasil malem ini oprek-oprek tuh barang, walaupun awalnya pengen berkreasi pgn buat dompet kecil..ewwhhh..ternyato susah juga ye. Secara gw kayaknya salah beli bahan kulitnya terlalu tebel...hmmhhh..yasudlah..
udah capek sok sibuknya, eehh si panda telpon. Huaaaaa.....gw diomelin dah gara-gara gw bilang kayaknya bahan kulitnya ketebelan deh yank, besok beli yg bahan tipis kiloan aja gt ya...hiks..diomelan dah dengan gayanya yang cool, "udah yank..abisin aja dulu yang udah dibeli. Itu barang yang dibeli makin banyak aja"...,huaaa..gw langsung mengkerut deh kalo dia dh begitu. Hadeuh..maap ya yank, kekasihmu ini emang suka gini da..emang dah bawaan orok ..hehehehehe..                          
Gak berasa dah jam 23.00 aje..cuss ke pulau kapuk dulu daah aahhh..                           

Zzzzzzz....zzzzzz...zzzzzzzzz    
                                          
                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar...