Jumat, 19 Agustus 2011

CAPRICORN PROJECT #01 LOGO

Brand CAPRICORN yang satu ini khusus di pesan dari salah satu kerabat si BOSS yang waktu itu pengen punya brand baru untuk produk mereka yang berupa velg, band, dan aksesoris modifikasi mobil lainnya. Sebagai awalnya yang pasti mikirin logo nya mo gimana yaa???,konsepnya gimana yaa??, ini branding buat apaan yaa???..untung waktu itu pikiran saya lagi sehat, saya mikirnya sih CAPRICORN kan salah satu zodiak tuh..nah saya cari tau deh CAPRICORN tuh gimane...lambangnya...ceritanya...,akhirnya dapet deh gambar si embek alias kambing and lambang huruf yunani nya. Setelah di tambahahin ini itu jadi deh logo nya..dengan 3 alternatif tentunya, biar afdoll..;p


Saya memilih warna silver dan hitam karena memang perpaduan kedua warna tersebut sangat cocok. menggambarkan perpaduan antara elegan, ekslusif yang di dapat dari warna silvernya, untuk warna hitamnya lebih kepada sifat maskulin dan kokoh. Karena memang logo ini kan dibuat untuk produk aksesoris mobil racing yang memang cendrung bersifat kelaki-lakian.
Akhir dari cerita...setelah saya ajukan 3 alt. desain di atas, alhamdulilah klien suka dan tidak segan-segan borong 3 logo ini sekaligus...wewwww....sempet bengong siiihh...tp cenengggg jg..yiippiiiiiiiiiii!!!!!! ^_*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar...