Rabu, 18 November 2020

Hi...masih ingat cincin ini ?

 

Secara tidak sengaja menemukan cincin ini diantara tumpukan barang lama dikoperku. Hmm, sedikit mengingat ini pemberian dari siapa dan kapan. Yaaa...bagaimana bisa lupa, bagaimanapun si pemberi cincin ini adalah seseorang yang pernah masuk dalam kehidupanku, walaupun sesaat dan berakhir dekat cepat. Yang dapat aku ingat, cincin ini pemberian darimu saat tugas di Kalimantan. Sebenarnya ada beberapa barang pemberian dari mu, dan cincin ini pun sebenarnya ada 2 buah, yang satu bermahkota batu magenta dan yang ini berwarna biru. Dan cincin yang bermahkota batu magenta aku berikan ke mama ku saat berkunjung ke bandung waktu itu. Tidak menyangka aku akan menyimpan hasil pemberianmu hingga saat ini. Satu-satunya pemberian dari mantan kekasih yang masih aku simpan 😅. Btw, apa kabarmu mba?, apa masih ingat aku ga ya?, karena mengingat perpisahan kita terakhir kali waktu itu kurang berjalan dengan baik. Dirimu yang introvert dan diriku pun begitu, komunikasi kita memang lebih baik saat kita hanya sebagai teman baik ya sepertinya, seharusnya kita memutuskan untuk tetap berada di zona itu, mungkin hingga saat ini kita masih berteman dengan sangat baik. Namun yaah..mau ada dikata, kita sepertinya waktu itu terlalu cepat mengambil kesimpulan atas perasaan yang kita punya masing-masing, dan akhirnya menyadari kita memang lebih baik hanya dalam hubungan pertemanan saja. 

Aku masih ingat namamu, "Alda" kan?,walaupun aku lupa sih nama lengkapmu, tapi aku masih ingat kok rupamu dan gesturmu. Masih bekerja di salah satu perusahaan milik pemerintah itu kah ?, aku yakin sekarang karirmu pasti jauh lebih baik lagi dari terakhir yang aku tahu. Tapi apaka dirimu masih di Jakarta ya mba?. Aaahh...mengingatmu jadi sedikit banyak mengembalikan memori 9 tahun lalu ya. Sekarang aku lebih dewasa, mba. Kenapa kok pede banget ya bilang makin dewasa? hahahaha..., tapi memang sih aku merasa banyak sekali mengalami perubahaan dalam segi pemikiran, hati dan jiwa. Usia kah? aku rasa usia sangat berpengaruh sekali, hal-hal yang terjadi, cara menyikapi, kemauan untuk belajar jadi lebih baik. Yah, aku banyak berubah loh, mba.😊. Semoga jauh lebih baik ya , kalo kita diberikan kesempatan untuk bertemu di satu kesempatan yang baik pasti bisa menyenangkan bisa berbicara lagi dengan dirimu. 

Bagaimanapun, terima kasih untuk pemberianmu. Cincin ini memang tidak pernah aku pakai, namun aku yakin dirimu punya tempat tersendiri dihidupku yang membuatku menyimpan pemberianmu hingga saat ini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar...